Update Terbaru

Smartphone Android CPU Octa-Core termurah.


Jumlah core pada prosesor di perangkat mobile bisa menunjukkan kencang atau tidaknya performa ketika menjalankan banyak aplikasi. Bila saat ini prosesor atau CPU octa-core merupakan yang terkuat dan dibanderol dengan harga tinggi, maka smartphone Project S boleh menjadi yang termurah. Perusahaan yang berbasis di Taiwan, BungBungame mengembangkan prototipe smartphone high-end dengan sasaran harga USD299. Harga ini diklaim terendah akan tetapi handset hadir dengan spesifikasi yang tinggi.

Smartphone ini dinamakan Project S untuk saat ini. Kabar ini diungkap oleh Johannes Knapp dari NewGadgets.de yang menginformasikan spesifikasi Project S saat ia berkunjung ke BungBungame, Taiwan. Spesifikasi terungkap Project S memiliki CPU octa-core dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Perangkat dengan layar 5,8 inci yang berjalan di OS Android ini memiliki resolusi WQHD (2.560 x 1.440 piksel).

Tubuh smartphone terbaru ini kabarnya mengusung bahan alumunium dan kaca dengan speaker stereo tersembunyi, earpiece dan mikrofon. Selain itu, perangkat juga dilengkapi micro USB, audio jack 3,5mm, dukungan microSD hingga 64GB dan slot micro SIM. 

Tidak hanya itu saja, perangkat baru ini diperkuat dengan baterai lithium-ion 3.000 mAh, beberapa sensoron-board terintergasi dan pengisian daya bisa dilakukan secara nirkabel atau via USB.

sumber : okezone.com

0 Response to "Smartphone Android CPU Octa-Core termurah."

Post a Comment