Update Terbaru

Apple Obral iPhone 4


Siapa bilang perangkat iPhone jadul dan sudah tidak laku lagi di pasaran. Memang untuk sebagian orang iPhone seri lama seperti iPhone 4 masih sangat menarik hati. Bahkan kabar terbaru beredar bahwa Apple berencana mengobral ponsel iPhone 4 dengan harga murah di pasar negara berkembang.

Kendati pun iPhone sudah meluncur hingga generasi ke tujuh, iPhone 4 masih ada yang meminati. Biasanya konsumen iPhone 4 adalah masyarakat di pasar negara berkembang. Perusahaan raksasa asal Cupertino tersebut jeli melihat minat masyarakat ini dan akan segera meluncurkan strateginya; mengobral iPhone 4.

Dilansir The Economic Times, Apple berencana mengobral iPhone 4 dengan kapasitas 8GB dengan harga USD243 saja atau sekira Rp2,9 juta (kurs Rp12.077 per USD). Rencananya Apple akan memasarkan iPhone 4 dengan harga murah ini di India. Hanya dihargai USD243, harga iPhone 4 ini jadi lebih murah USD187 semenjak pertama kali diluncurkan pada 2010 lalu.

Apple sudah tak lagi memproduksi iPhone 4, kabarnya stok ponsel pintar Apple generasi ke empat tersebut diambil dari ponsel yang tidak laku di berbagai toko ritel di seluruh dunia. Belum ada keterangan tambahan apakah Apple juga akan mengobral iPhone 4 untuk negara berkembang lainnya, seperti Indonesia misalnya. Namun perlu dicatat, harga USD 243 ini didapat diikuti dengan bundling operator dan paket data tiap bulan.

Apple Obral iPhone 4


sumber : okezone.com

0 Response to "Apple Obral iPhone 4"

Post a Comment