Update Terbaru

Kamera Pintar Samsung Kualitas HD


Samsung mengumumkan kehadiran dua SmartCam HD DIY yang bisa ditempatkan di rumah atau di luar ruangan. Perangkat kamera mungil ini bisa menampilkan resolusi 1080p. Dilansir Engadget, kamera keamanan ini bisa menampilkan kualitas high definition dengan dukungan kartu internal SD. Perangkat juga dirancang untuk penggunaan di ruang terbuka atau outdoor.



Berbeda dengan perangkat kamera seperti Dropcam, SmartCam dari Samsung ini tidak terus menerus mengunggah video ke server remote untuk storage. Perangkat juga tidak memerlukan perangkat tambahan berlangganan untuk bisa bekerja. Samsung menyematkan teknologi kompresi. Sehingga, perangkat hanya menggunakan 30 persen bandwidth yang lebih efisien dibandingkan kamera lainnya.



Perangkat kamera ini bisa dihubungkan melalui WiFi dan bisa dikonfigurasi dari handset Android atau iOS. Pengguna terlebih dahulu meng-install aplikasi SmartCam dan WiFi Direct. Samsung mengklaim, SmartCam HD ini bisa menampilkan kualitas video terbaik, bahkan ketika ruangan rendah cahaya. SmartCam HD (harga USD179) dan SmartCam HD Outdoor (harga USD229) dijual mulai Maret 2014.

sumber : Okezone.com

0 Response to "Kamera Pintar Samsung Kualitas HD"

Post a Comment