Update Terbaru

Smartwatch Apple Ditenagai Matahari





Smartwatch Apple

Smartwatch Apple Ditenagai Matahari

Jam tangan pintar buatan Apple mungkin memanfaatkan tenaga matahari untuk mengecas baterainya. Harian The New York Times.  melaporkan Apple saat ini tengah mempelajari penggunaan panel surya pada iWatch. Teknologi ini memungkinkan pengecasan otomatis pada siang hari tanpa repot mencolokkan kabel atau mencari sumber listrik. 

Daya tahan baterai adalah masalah yang saat ini menjadi perhatian para pembuat smartwatch, termasuk Apple. Laporan sebelumnya menyebut Apple akan  menerapkan teknologi mengecas tanpa kabel (wireless charging). Hal ini akan digunakan pada jam tangan pintarnya. Namun, teknologi ini dinilai belum efisien. karena tetap membutuhkan charging pads sebagai sumber tenaga. 

Menurut bos marketing Apple Phil Schiller, Harus membuat perangkat lain yang harus anda colokkan ke tembok, sesungguhnya, untuk situasi kebanyakan, lebih repot.

The New York Times dalam laporannya menyebut Apple beberapa tahun ini terus melakukan sejumlah upaya untuk mengatasi masalah daya tahan baterai. Mereka kabarnya sudah merekrut insinyur dari produsen otomotif Tesla dan Toyota. Paten untuk baterai fleksibel dan komponen mungil yang menghasilkan tenaga dari gerakan juga sudah dibeli.

Smartwatch Apple Ditenagai Matahari

Smartwatch Apple

0 Response to "Smartwatch Apple Ditenagai Matahari"

Post a Comment