Update Terbaru

iPhone 6 akan tampil dengan IOS 8


Apple iPhone 6 tampak ramai dibicarakan baru-baru ini. Perangkat tersebut diyakini akan meluncur dengan versi baru, iOS 8. Dilansir Phonesreview, tidak hanya iPhone 6, Apple juga bisa meluncurkan varian smartphone ba
ru lainnya seperti iPhone 6C yang berjalan di iOS 8. Gambar konsep yang dirilis iPhoneSoft mengungkap tampilan iPhone 6 dan 6C dengan versi iOS 8.

Selain konsep yang ditampilkan iPhoneSoft, sebelumnya juga ada tampilan iPhone baru dengan desain Air. Memiliki desain tipis 6mm, konsep smartphone ini memberikan sedikit gambaran seperti apa tampilan fisik iPhone 6. Konsep iPhone 6 memiliki layar 4,5 inci anti-glare, Touch iD, kamera belakang 20 megapiksel dengan fitur 'stabilization'. Selain itu, perangkat dilengkapi dual LED flash dan slot kartu SD yang terletak di bagian sisi smartphone.

Apple menyematkan teknologi ini pada lockscreen di iPhone 6 dan pengguna bisa membuka kunci dengan cara menggeser layar (slider). Bedanya dengan iPhone 6C, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel.

sumber : okezone.com

0 Response to "iPhone 6 akan tampil dengan IOS 8"

Post a Comment