Update Terbaru

Update Software Google Glass untuk iOS


Raksasa mesin pencari Google kabarnya merilis update software baru untuk Google Glass. Aplikasi yang dinamakan MyGlass ini bisa digunakan untuk para pengguna iOS.

Dilansir Techradar, Google mengungkap bahwa aplikasi untuk platform besutan Apple ini memiliki fitur yang sebelumnya sudah tersedia di Android. Fitur tersebut meliputi integrasi dengan aplikasi Glassware seperti Google Search, Gmail dan Google Plus.

Selain itu, fitur yang dimiliki aplikasi tersebut juga mampu menampilkan gambar dari apa yang terlihat melalui Glass pada perangkat iDevice. Dioptimasi untuk iOS, aplikasi pendamping Glass ini tersedia gratis melalui Apple App Store.

Selain fitur yang telah disebutkan di atas, update yang dinamakan XE12 juga menghadirkan fitur baru. Pengguna tidak perlu lagi mengucapkan 'Ok, Glass, take a picture', melainkan pengguna hanya tinggal mengedipkan mata untuk menjepret gambar.

Perangkat Glass akan lebih aman dengan sebuah fitur screen lock, yang bisa diaktifkan ketika kapasitas daya turun atau pengguna menanggalkan Glass. Google telah menghapus fitur "Guest Mode", karena kabarnya membuat pengguna lebih sulit untuk mengakses fitur sharing.


sumber : okezone.com

0 Response to "Update Software Google Glass untuk iOS"

Post a Comment